Sinopsis Terminator 5 : Genesys (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Action, Adventure, dan Sci-Fi Terminator Genesys (2015). Halo para pecinta film! Bulan Juni merupakan masa liburan anak-anak. Hal ini dimanfaatkan oleh film-film Hollywood untuk merilis film-film terbaiknya di periode bulan tersebut. Sebut saja Insidious 3, Jurassic World, hingga Minions yang sudah rilis terlebih dahulu dan meraup keuntungan yang sangat besar. Di akhir Juni ini, Indonesia akan kedatangan film lama yang cukup ditunggu-tunggu para penggemar aksi Arnold Schwarzenegger ini. Apa lagi kalau bukan Terminator.


Film Action Terminator yang selalu dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger siap hadir dengan sekuel ke-5 nya. Seperti yang dilansir IMDB, sang sutradara, Alan Taylor mengungkapkan bahwa film yang rencananya akan rilis tanggal 1 Juli 2015 di AS dan akan hadir lebih awal di beberapa negara seperti Indonesia . Sejauh ini, film Terminator 5 : Genesys sudah mendapat respon positif dari para penonton film ini. Buktinya, film ini mendapat rating 8.1 di IMDB. Film Terminator dulu pernah menjadi film bioskop terlaris bersama aktor terkenalnya Arnold Schwarzenegger. Kini, film ini telah siap dengan sekuel terbarunya yang ke-5 dengan judul Terminator 5: Genisys.

Sinopsis Terminator Genesys 
Film adventure, action dan sci-fi Hollywood berjudul "Terminator : Genesys" ini kembali dengan cerita lamanya yaitu tentang aksi dari para cyborg atau yang biasa disebut robot Terminator. Terminator 5 Genisys ini menceritakan sebuah trilogi baru. Film yang memiliki setting tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan sistem kecerdasan yang dibuat oleh perusahaan teknologi Skynet. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu. Kyle Reese (Jai Courtney) adalah salah satu tentara yang siap berkorban dengan misi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Sarah. Arnold Schwarzenegger yang kembali membintangi film ini yang sebagai robot model T-800 yang sudah tampak uzur bersama dengan pemeran film Game of Thrones yaitu Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jason Clarke sebagai John Connor.

"Terminator Genisys" mengembangkan adegan dari cerita dua film "Terminator" sebelumnya. Film ini menceritakan robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya "Pops" atau "Kakek" yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri. Saat ini Sarah harus berusaha tetap hidup sekaligus melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator. Connor memiliki misi untuk mengirim Reese kembali ke tahun 1984 yang mana dimasa tersebut ibunda dari John Connor harus segera diamankan dari dari terminator yang diprogram untuk menemukannya. Keganasan robot ini bukan hanya untuk masa lalu akan tetapi juga mengancam masa depan dan sudah menjadi tugas utama John untuk menghentikannya. Musuh Sarah Connor, Kyle Reese, dan T-800 semakin berat dengan John Connor bergabung dalam tim Genesys (Skynet). Bagaimana akhir ceritanya? Nonton saja guys.

Detail Film Terminator 5 : Genesys
  • Sutradara : Alan Taylor
  • Produser : Dana Goldberg, David Ellison
  • Penulis Naskah : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier
  • Genre : Adventure (pertualangan), Action, Sci-Fi
  • Rilis Perdana : 1 Juli 2015 (AS)
  • Studio : Paramount Pictures
  • Durasi : 125 menit
Pemain :
Emilia Clarke sebagai Sarah Connor
Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator
Jai Courtney sebagai Kyle Reese
J.K. Simmons sebagai Detective O'Brien
Jason Clarke sebagai John Connor
Brett Azar sebagai Young Terminator
Matt Smith sebagai Tim
Byung-hun Lee sebagai T-1000
Aaron V. Williamson sebagai T-800
Justin Lebrun sebagai Guerrilla Guard
Courtney B. Vance sebagai Miles Dyson
Teri Wyble sebagai Mariam
Nolan Gross sebagai Skynet