Sinopsis dan Soundtrack Minions (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Bergenre Animasi,Comedy, dan Family, yaitu Minions (2015). Hi para pecinta film! Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Juni. Bulan liburan anak-anak pastinya menghadirkan tantangan sendiri bagi film-film Hollywood untuk menyajikan film yang disukai anak-anak. Setelah baru saja keluar film bertema dinosaurus, Jurassic World yang disukai anak-anak, kini giliran Universal Pictures yang "meluncurkan" film animasi lucu kesukaan anak-anak apa lagi kalau bukan Minions. Makhluk kecil berbentuk lonjong dan berwarna kuning tersebut sebelumnya berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama anak-anak di film Despicable Me. Di film Minions kali ini akan semakin banyak memperkenalkan karakter Minions. Minions dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 10 Juli 2015(US) dan 17 Juni 2015(Indonesia).


Film Minions ini merupakan film animasi garapan Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film animasi komedi ini sangat cocok ditonton oleh semua kalangan. Selain menampilkan sisi lucu dari para Minions, film ini juga sering sekali mengundang tawa. Di film ini aktris cantik Sandra Bullock akan mengisi suara dari "Scarlet Overkill". Selain Sandra Bullock, Chris Renaud dan sang sutradara, Pierre Coffin juga terlibat dalam pengisi suara Minions. Bagaimana ceritanya? Silakan simak sinopsis dan detail film Minions berikut.

Sinopsis Film Minions
Film animasi “Minions” adalah film Hollywood yang kembali menceritakan tentang para Minions, sebuah makhluk yang berevolusi dari organisme bersel tunggal kuning dan hanya mempunyai satu tujuan yaitu untuk melayani penjahat paling ambisius dalam sejarah.

Film ini menceritakan tentang petualangan 3 minions kecil lucu bernama Kevin,Stuart dan Bob mencari boss yang layak. Kisah ini dimulai pada tahun 1968 , 42 tahun B.G (Before Gru). Kevin mempunyai rencana untuk mencari boss kejahatan yang baru bersama Stuart dan Bob. Setelah master mereka yang sebelumnya T-Rex dan Dracula dihancurkan, mereka akhirnya mengambil keputusan untuk mengasingkan diri dan mencoba memulai hidup baru di Antartika. Karena merasa kurangnya master, maka Kevin bersama dua Minions lainnya berangkat dengan tujuan menemukan bos baru yang jahat untuk semua Minions.

Perjalanan trio ini akhirnya membawa mereka ke Boss yang sangat potensial, Scarlet Overkill. Perjalanan mereka dimulai dari Antartika  ke New York pada tahun 1960 dan berakhir di London. Lalu mereka memutuskan tinggal di sebuah pusat villain convention center yang di sana mereka bersaing untuk hak menjadi antek Scarlet Overkill, seorang penjahat yang stylish dan sangat ambisius memiliki tekad untuk menguasai dunia dan menjadi super villain perempuan nomor satu. Dimana mereka harus menghadapi tantangan terbesarnya : Menyelamatkan semua Minion dari kemusnahan.

Detail Film Minions :
  • Direktur : Kyle Balda, Pierre Coffin
  • Penulis Naskah : Brian Lynch
  • Genre : Animasi, Comedi, Keluarga
  • Rilis Perdana : 10 Juli 2015 (US) dan 17 Juni 2015 (Indonesia)
  • Studio : Universal Pictures
  • Durasi : 91 menit
Pengisi Suara :
Sandra Bullock - Scarlett Overkill 
Pierre Coffin - Kevin the Minion / Bob the Minion / Stuart the Minion 
Chris Renaud - Minions
Peter Serafinowicz - SheBot
Jon Hamm - Herb Overkill
Katy Mixon - Tina
Geoffrey Rush - Narrator
Hiroyuki Sanada - Sumo Villain
Jennifer Saunders - Queen Elizabeth II
Laraine Newman - Pengambil tiket (ticket taker)

Di bawah ini Anda dapat melihat daftar lengkap soundtrack film Minions :
1. Lighting Up the Tunnel – Owl City
2. This Bastard’s Life – Swingin’ Utters
3. Night Boat to Cairo – Madness
4. Setting Fire to Sleeping Giants – The Dillinger Escape Plan
5. Keep It Comin’ Love – KC & The Sunshine Band
6. Same Old Song and Dance – Aerosmith
7. Cherub Rock – Smashing Pumpkins
8. Break On Through (To the Other Side) – The Doors
9. I’ve Done Everything for You – Rick Springfield
10. Foxy Lady – Jimi Hendrix
11. Universal Fanfare – The Minions
12. Happy Together – The Turtles
13. I’m a Man – The Spencer Davis Group
14. You Really Got Me – The Kinks
15. My Generation – The Who
16. Mellow Yellow – Donovan
17. Revolution – The Minions

Itulah sinopsis dan soundtrack dari film Minions (2015). Jangan lupa menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda dan selamat liburan guys...