Sinopsis Insidious 3

Posted by at
Sinopsis Film Horor Insidious: Chapter 3. Cerita dalam sekuel ketiga dari film Insidious ini adalah prekuel dari film Insidious yang pertama. Film Insidious: Chapter 3 ini merupakan salah satu film horor Hollywood yang paling ditunggu tanggal rilisnya, sebab film-film sebelumnya telah menuai kesuksesan dengan menyedot ribuan bahkan jutaan penonton. Sekuel kali ini tidak kalah mengerikan dengan sekuel sebelumnya. So, bagi para JetroMania, siapkan mental Anda sebelum menonton :)


Meskipun tidak lagi disutradarai oleh James Wan seperti di film pertama dan kedua, namun di tangan sutradara baru Leigh Whannell dalam debutnya sebagai sutradara, film Insidious: Chapter 3 diprediksi tetap menjadi salah satu film bergenre horror box office yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015 ini. Distributor Focus Features akan merilis sekuel horor Insidious: Chapter 3 pada tanggal 5 Juni 2015. Masih belum diketahui secara pasti kapan film horror ini ditayangkan perdana di Indonesia. Film Insidious: Chapter 3 akan dibintangi oleh Ermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Hayley Kiyoko, Michael Reid MacKay, Angus Sampson, dan sang sutradara Leigh Whannell yang juga ikut berperan dalam film ini.

Sinopsis Film Insidious Chapter 3 :

"Insidious Chapter 3" menceritakan sesaat sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas mengenaskan dan menjelma menjadi hantu gentayangan dan meneror beberapa orang. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang yang sudah mati. Tujuan komunikasi tersebut adalah untuk membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang diteror oleh roh jahat. Namun tanpa diketahui sebabnya, Elise menjadi ragu untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya itu.

Sebuah kisah babak baru pada teror dimulai dari seorang gadis remaja dan keluarganya, yang awalnya menghantui keluarga Lambert di film sebelumnya dan mengungkapkan misteri lebih dari wilayah dunia lain The Further. Dermot Mulroney dan Stefanie Scott adalah anggota baru yang bergabung dengan Lin Shaye, Angus Sampson, dan Leigh Whannel sendiri, mengulangi peran mereka dari dua film pertama.

"Jika Anda memanggil roh dari orang yang sudah mati, mereka semua bisa mendengar Anda." Film Insidious: Chapter 3 merupakan "installment" atau cicilan cerita berikutnya dari franchise horor trippy. Ceritanya terlihat dan terungkap dalam 2 bab sebelumnya, yang satu ini adalah prequel yang menunjukkan asal-usul kejahatan dan kali ini Dermot Mulroney dan Stefanie Scott merupakan keluarga yang dihantui oleh kematian. Yang menarik adalah bahwa ceritanya terlihat bahwa mereka tidak lagi berurusan dengan The Further, sebagai roh-roh yang mendatangkan malapetaka di apartemen seperti sekuel-sekuel sebelumnya.


Detail Film Insidious 3 :

  • Sutradara : Leigh Whannell
  • Produser : Jason Blum, Oren Peli
  • Penulis Naskah : Leigh Whannell
  • Genre : Horor
  • Rilis Perdana : 05 Juni 2015
  • Studio : Focus Features
  • Durasi : 97 menit

Pemain :
Dermot Mulroney sebagai Sean Brenner
Stefanie Scott sebagai Quinn Brenner
Lin Shaye sebagai Elise Rainier
Tate Berney sebagai Alex Brenner
Ele Keats sebagai Lillith Brenner
Steve Coulter sebagai Carl
Leigh Whannell sebagai Specs
Angus Sampson sebagai Tucker
Hayley Kiyoko sebagai Maggie
Ashton Moio sebagai Hector
Amaris Davidson sebagai Perawat
Michael Reid MacKay sebagai "pria yang sesak nafas"
Anne Bergstedt Jordanova sebagai Tetangga
Amaris Davidson sebagai Perawat 
Phil Abrams sebagai Mel
Taylor John Smith sebagai remaja pria
Ruben Garfias sebagai Ernesto