Sinopsis Mission Impossible 5 : Rogue Nation (2015)

Posted by at
Sinopsis/ Cerita Film Action Adventure Thriller Mission Impossible 5 : Rogue Nation (2015). Apa kabar movie mania? Seri ke-5 dari film Mission Impossible akan segera hadir di layar lebar dengan judul Mission: Impossible Rogue Nation. Film action tentang agen rahasia paling laris ini masih dibintangi oleh bintang utamanya, Tom Cruise yang berperan sebagai agen IMF, Ethan Hunt. Film Mission Impossible 5 ini rencananya akan dirilis secara Internasional pada 31 Juli 2015 mendatang. Mission: Impossible Rogue Nation 2015 adalah film yang di produksi oleh salah satu Movie Studio yang sudah tidak asing lagi untuk pecinta film Action Hollywood yakni Paramount Pictures.


Dapat dikatakan bahwa tahun 2015 ini tahunnya film "agen rahasia". Sebut saja film Kingsman: The Secret Service, Spy, Spectre, The Man From U.N.C.L.E, semua film ini dirilis pada 2015 ini. Film Mission Impossible 5 ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie (Jack Reacher), penulis skrip atau naskah oleh Drew Pearce (Iron Man 3) dan video game scribe oleh Will Staples. Selain Tom Cruise, di film Mission Impossible 5 ini juga hadir aktor Jeremy Renner, yang juga sebelumnya main di Mission Impossible: Ghost Protocol. Ada juga aktor senior Alex Baldwin dan bintang asal Tiongkok, Jingchu Zhang yang ikut meramaikan film Mission: Impossible Rogue Nation ini. Bagi kamu penggemar Tom Cruise atau film action agen rahasia yang satu ini, pasti takkan melewatkannya. Berikut sinopsis dan informasi lebih lengkapnya bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dekat tentang film yang satu ini.

Sinopsis Film Mission Impossible 5 Rogue Nation :
"Mission Impossible 5" mengisahkan tentang revolves around Ethan Hunt dan IMF team menjalani suatu misi yang sangat konyol, dimana paling tidak mungkin yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Misi tersebut adalah memberantas suatu sindikat. Sebuah organisasi Internasional yang jahat yang juga memiliki ketrampilan sama seperti mereka, telah berkomitmen untuk dapat menghancurkan IMF. Ethan Hunt salah satu agen efektif Impossible Mission Force (IMF), yang ternyata IMF sendiri telah dibubarkan oleh dendam kepala birokrat Washington CIA ( Alec Baldwin). Tapi Ethan Hunt bersama-sama timnya (Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames dan pendatang baru Rebecca Ferguson) berburu untuk memerangi kekuatan gelap sebuah organisasi kriminal di seluruh dunia yang digambarkan sebagai anti-IMF atau dikenal dengan sindikat International (Syndicate International) dan pemimpin yang sulit dipahaminya (Sean Harris). Memang film “Mission : Impossible Rogue Nation” (2015) masih belum tahu kapan tayang di bioskop Indonesia, kita tunggu kabar selanjutnya bersama.

Detail Film Mission Impossible 5 Rogue Nation :
  • Sutradara : Christopher McQuarrie
  • Produser : J.J. Abrams
  • Penulis naskah : Drew Pearce dan Will Staples
  • Genre : Action, Adventure, Thriller
  • Studio : Skydance Production
  • Produksi : Paramount Pictures
  • Tanggal rilis : 31 Juli 2015 (AS)
  • Durasi : 131 menit
Pemain :
Tom Cruise sebagai Ethan Hunt
Rebecca Ferguson sebagai Ilsa
Simon Pegg sebagai Benji Dunn
Jeremy Renner sebagai William Brandt
Alec Baldwin sebagai Hunley
Ving Rhames sebagai Luther Stickell
Hermione Corfield sebagai Shop Girl
Rachel Ritfeld sebagai Agen CIA
Anastasia Harrold sebagai Silver Service
Jorge Leon Martinez sebagai Agen CIA