Sinopsis Pixels (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Animasi Action Comedy PIXELS (2015). Halo para movie lovers! Tidak terasa liburan sekolah telah usai. Jika Anda memiliki waktu luang, tidak salahnya untuk menonton film action nan lucu yang satu ini, yaitu "PIXELS". Film ini menceritakan tentang sekelompok alien yang salah menafsirkan sebuah permainan dalam video game sebagai deklarasi perang terhadap bumi. Para alien tersebut kemudian menyerang dan menghancurkan bangunan-bangunan serta membahayakan manusia di seluruh kota. Maka terjadilah aksi penyelamatan bumi untuk melawan serangan alien tersebut. Film ini dibuat berdasarkan film pendek karya Patrick Jean di tahun 2010 dengan nama yang sama. Chris Columbus sang produser yang juga pernah memproduseri film Percy Jackson dan The Olympians: The Lightning Thief menunjuk Adam Sandler sebagai sutradara sekaligus pemeran utamanya.


Film PIXELS menampilkan efek-efek visual animasi yang sangat menakjubkan di film ini. Juga terdapat sederet nama selebritis lain yang akan membintangi film ini diantaranya adalah Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, Josh Gad, Brian Cox, Ashley Benson dan Jane Krakowski. PIXELS dijadwalkan tayang dibioskop pada  24 Juli 2015. Film komedi-fiksi yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Happy Madison Productions ini diarahkan oleh Chris Columbus. Selain Adam Sandler, Kevin James, Peter Dinklage, Josh Gad, dan Michelle Monaghan, film "PIXELS" juga turut dibintangi oleh Brian Cox, Ashley Benson, dan Jane Krakowski.

Sinopsis Film PIXELS
PIXELS bercerita tentang Bumi diserang oleh makhluk luar angkasa dari dunia game era 80-an. Film PIXELS didasarkan pada film pendek tahun 2010 karya Patrick Jean, PIXELS akan mengisahkan bagaimana para karakter game era 80-an menginvasi bumi.

Invasi bermula ketika makhluk asing dari intergalaksi salah menafsirkan sebuah video feeds dari game Arcade klasik yang dianggapnya sebagai deklarasi perang. Karena itu, mereka datang ke bumi dan melancarkan serangan dengan menggunakan karakter video game dari era 80-an seperti PAC-MAN, Donkey Kong, Galaga, Centipede, dan Space Invaders.

Untuk mencegah bumi dari kehancuran, Presiden AS, Will Cooper (Kevin James), meminta bantuan ke teman-teman sekolah semasa kecilnya, seperti Sam Brenner (Adam Sandler), Ludlow Lamonsoff (Josh Gad), dan Eddie "The Fire Blaster" Plant (Peter Dinklage). Alasan Cooper meminta bantuan ke mereka karena mereka adalah para master game arkade semasa sekolah dulu. Bersama mereka, Cooper akan melawan alien tersebut dengan menggunakan senjata unik yang dipasok oleh Letnan Kolonel Van Patten Violet (Michelle Monaghan).

Berhasilkan mereka menyelamatkan bumi dari kehancuran? Saksikan di bioskop kesayangan Anda guys....

Detail Film Pixels
  • Produser : Adam Sandler, Jack Giarraputo, Benjamin Darras, Johnny Alves, Matias Boucard 
  • Sutradara : Chris Columbus
  • Penulis Naskah:  Tim Herlihy, Tim Dowling
  • Genre : Action, Comedy
  • Rilis Perdana : 24 Juli 2015 (AS)
  • Studio : Columbia Pictures
  • Durasi : 105 menit
  • Box Office Budget: $110,000,000
Pemain
Michelle Monaghan sebagai Lt. Col. Violet Van Patten
Peter Dinklage sebagai Eddie Plant
Adam Sandler sebagai Sam Brenner
Ashley Benson sebagai Lady Lisa
Kevin James sebagai Presiden Will Cooper
Jane Krakowski sebagai First Lady
Josh Gad sebagai Ludlow Lamonsoff
Rob Archer sebagai Seal
Brian Cox sebagai Admiral Porter
Jared Sandler sebagai White House Junior Aide Jared
Lainie Kazan sebagai Mickey Lamonsoff
James Preston Rogers sebagai Seal
Tom McCarthy sebagai Michael the Robot (sebagai Thomas McCarthy)