Sinopsis Ted 2 (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Comedy Ted 2 (2015). Halo movie mania! Bulan Juni benar-benar bulannya film-film top Hollywood. Buktinya, setelah merilis beberapa film-film top sebelumnya seperti Insidious 3, Jurassic World, dan baru-baru ini dengan si kuning lucu Minions, serta ikon "I'm Back!" Terminator 5 : Genesys, kali ini Universal Pictures meramaikan persaingan film-film top Holywood yang sudah meraup keuntungan besar. Kali ini Universal Pictures kembali menghadirkan film boneka Teddy bear yang lucu nan "kotor" yang berjudul Ted 2, setelah sukses besar di sekuel pertamanya 3 tahun lalu. Seth MacFarlane masih menjadi bintangnya film ini dengan menjadi sutradara, produser, sekaligus pengisi suara si Ted.


Sekuel ke-2 berjudul Ted 2 ini masih diperankan oleh bintang Transformers, Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya. Kali ini John (Mark Wahlberg) tidak akan ditemani oleh pemeran Lori (Mila Kunis) karena Mila sedang hamil anak Ashton Kutcher. Namun, tampaknya peran Lori sendiri akan digantikan oleh Samantha (Amanda Seyfried). Film Ted 2 ini tampaknya cocok untuk mengisi liburan anak-anak bersama keluarga karena sosok boneka Ted yang lucu dan bisa berbicara membuat anak-anak senang. Tapi, dengan rating Dewasa, diperkirakan masih mengandung konten dewasa, ucapan kotor, dan penggunaan obat-obatan (drugs) seperti pada sekuel sebelumnya, Ted (2012).

Sinopsis Ted 2 :
Film bergenre komedi Hollywood bertema "Ted 2" ini adalah film yang bercerita kembali tentang aksi gila nan mustahil boneka Teddy Bear yang bernama Ted. Seth MacFarlane yang akan mengisi suara dalam karakter Ted bercerita tentang Ted yang memiliki hasrat yang gila, yaitu ingin menikah dengan sang pacar, Tami-Lynn (Jessica Barth). Setelah menjadi pengantin baru bersama pasangannya, Tami, mereka pun berencana untuk punya anak. Mereka memutuskan untuk ke tempat donor sperma sebagai cara untuk mendapatkan anak.

Sebelumnya, Ted pernah meminta bantuan John sebagai pendonor sperma namun ditolak oleh John dan menyarankan untuk pergi ke tempat donor sperma. Tantangan Ted tidak hanya sampai disana, Ted juga harus bisa memiliki hak asuh dan membuktikan bahwa dia adalah manusia. Tetapi untuk memenuhi syarat untuk menjadi orangtua, Ted harus membuktikan dirinya adalah orang yang bisa bertanggung jawab layaknya manusia. Ted bersama sahabat masa kecil hingga dewasa, John Bennett yang selalu membantu dan mendukungnya mencoba berbagai cara untuk membuktikan segalanya di pengadilan.

Nah...Itulah sinopsis atau ringkasan cerita dari Ted 2. Sudah tidak sabar kan dengan akhir ceritanya? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

Detail Film Ted 2 :

  • Direktur : Seth MacFarlane
  • Produser : Seth MacFarlane
  • Penulis Naskah : Seth MacFarlane, Alec Sulkin
  • Genre : Komedi (Comedy)
  • Rilis Perdana : 26 Juni 2015 (AS)
  • Studio : Universal Pictures
  • Durasi : 115 menit

Pemain : 
Mark Wahlberg sebagai John Bennett
Seth MacFarlane sebagai Ted (suara)
Amanda Seyfried sebagai Samantha
Jessica Barth sebagai Tami-Lynn
Giovanni Ribisi sebagai Donny
Morgan Freeman sebagai Patrick Meighan
Sam J. Jones sebagai Sam Jones
Patrick Warburton sebagai Guy
Michael Dorn sebagai Rick
Bill Smitrovich sebagai Frank
John Slattery sebagai Shep Wild
Cocoa Brown sebagai Joy
John Carroll Lynch sebagai Tom Jessup
Ron Canada sebagai Judge
Liam Neeson sebagai Customer