Sinopsis Ant-Man (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Marvel Ant-Man (2015). Halo para moviemania, kabar gembira bagi para penggila film komik Marvel. Sebuah film yang diadaptasi dari komik superhero Marvel dengan genre action sci-fi serta dibumbui dengan unsur comedy sebentar lagi akan hadir di layar lebar pada pertengahan bulan Juli ini. Meskipun masa liburan anak-anak sudah usai, namun daya tarik film ini tampaknya tidak akan dilewati anak-anak manapun. Film yang dikabarkan akan dirilis pada 17 Juli 2015 ini disutradarai oleh Peyton Reed yang juga pernah menyutradarai film "Bring It On".


Film yang berkisah tentang pertualangan pahlawan "manusia semut" dalam memerangi kejahatan ini dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Ant-Man yang ditemani oleh aktris cantik pemeran Tauriel dalam film fiksi terkenal "The Hobbit", Evangeline Lilly. Selain ke-2 bintang tersebut, film ini juga akan dibintangi aktor kawakan yang tidak asing lagi di dunia layar lebar Michael Douglas. Meskipun superhero mini yang satu ini berbeda dengan superhero-superhero Marvel lainnya, film Ant-Man ini kan dipenuhi dengan adegan-adegan lucu yang mengundang tawa. So, bagi Anda penggemar berat film superhero, film ini jangan sempat dilewatkan.

Sinopsis Ant-Man
Mungkin kisah dalam film ini akan sedikit mengingatkan Anda pada film Arthur and the Minimoys. Cerita didalamnya adalah tentang seorang pencuri yang telah bertobat bernama Scott Lang yang harus membantu seorang profesor sekaligus gurunya yang bernama Dr.Hank Pym. Hank sukses mencipakan sebuah serum yang bisa membuat tubuh pemakainya mengecil seperti semut. Namun, dengan menyusutnya tubuh Scott, kekuatannya malah meningkat luar biasa. Dengan kostum super dan kemampuannya, ia bertekad untuk menebus semua kesalahannya yang lalu dengan menyelamatkan mentornya yang bernama Dr. Hank Pym kemudian harus mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia serta menjaga penemuan teknologi canggih tersebut dari pihak yang jahat. Ancaman apa yang menjadi bahaya bagi dunia? Mampukah ia melakukan misi tersebut?

Dari sinopsis film Ant-Man diatas tadi, tokoh utama yang bernama Scott Lang akan diperankan oleh Paul Rudd, sedangkan Michael Douglas sendiri akan memerankan Dr. Hank Pym dan dalam film tersebut juga menampilkan musuh yang diberi julukan Yellowjacket (yang memiliki nama asli Darren Cross), yang diperankan oleh Corey Stoll. Dalam film yang berasal dari Amerika Serikat ini juga ditampilkan bahwa Ant-Man juga bisa menaiki semut yang bisa terbang dengan sayapnya. Saya juga belum mendapatkan informasi apakah salah satu superhero besutan Marvel ini akan bergabung dengan The Avengers atau S.H.I.E.L.D atau tidak.

Bagaimana cerita film Ant-Man karangan Edgar Wright dan Joe Comish selengkapnya? Menurut kabar burung yang saya peroleh guys, Ant-Man akan tampil dalam The Avengers 3, namun hal tersebut belum dapat dipastikan. Film yang disutradarai oleh Payton Reed tersebut akan dirilis pada bulan Juli mendatang, namun ada juga yang menyebutkan akan ditayangkan pada bulan depan. Kita tunggu saja rilis resminya oleh Marvel Studios di Indonesia.

Detail Film Ant-Man
  • Sutradara : Peyton Reed
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Joe Cornish, Gabriel Ferrari, Adam McKay, dan Andrew Barrer
  • Genre : Action, Sci-Fi
  • Rilis Perdana : 17 Juli 2015 (AS)
  • Studio : Marvel Studios
  • Durasi : 117 menit

Pemain :
Paul Rudd sebagai Scott Lang / Ant-Man
Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym
Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne
Corey Stoll sebagai Darren Cross / Yellowjacket
Bobby Cannavale sebagai Paxton
Judy Greer sebagai Maggie Lang
Abby Ryder Fortson sebagai Cassie Lang
Michael Pena sebagai Luis
David Dastmalchian sebagai Kurt
T.I. sebagai Dave
Wood Harris sebagai Gale
Hayley Atwell sebagai Peggy Carter
John Slattery sebagai Howard Stark
Martin Donovan sebagai Mitchell Carson
Garrett Morris sebagai supir taksi