Sinopsis Fantastic Four (2015)

Posted by at
Sinopsis Film Action, Adventure, Sci-Fi Fantastic Four (2015). Halo para movie lovers! Tampaknya tahun 2015 dapat dikatakan sebagai "surganya" film-film paling seru. Sebut saja Insidious 3, Jurassic World, Minions, Terminator Genesys, dan banyak lainnya yang terlebih dahulu meraup sukses di tahun 2015 ini. Beberapa film yang akan meramaikan film 2015 seperti Ted 2, Pixels, Ant-Man, dan tentunya film komik Marvel yang akan kita bahas, yaitu Fantastic Four (2015).


Film ini disutradarai oleh Josh Trank setelah sebelumnya Tim Story bertindak sebagai sutradara dalam film sebelumnya. Beberapa nama aktor dan aktris baru yang akan menjadi pemain di film ini diantaranya, aktris Kate Mara sebagai Sue Storm yang juga dikabarkan menjadi salah satu pemeran film Fantastic Four selanjutnya, Miles Teller aktor yang baru saja bermain dalam Insurgent sebagai Reed Richards, Jammie Bell sebagai Ben Grimm, dan juga Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm.

Sinopsis Fantastic Four (2015) :
Film ini bercerita tentang Red Richards alias Mr. Fantastic (Miles Teller) dan Ben Grimm alias The Thing (Jamie Bell) yang memiliki kemampuan unik sejak mereka kecil. Mereka diberkahi kekuatan super setelah kejadian aneh di masa kecil mereka. Sejak saat itu, keduanya yang memang saling mengenal sejak belia lalu dimanfaatkan sebagai senjata untuk pemerintah hingga mereka dewasa.

Hingga akhirnya, ketika dewasa mereka bertemu dengan kakak beradik, Sue Stroem alias The Invisible Woman (Kate Mara) dan Johnny Storm alias The Human Torch (Michael B. Jordan). Kemudian mereka akan menjuluki diri mereka sebagai The Fantastic Four, dan uniknya pada film ini mereka akan berhadapan dengan para mutan dari kaum X-Men.

Siapa sangka, percobaan teleportasi yang dilakukan oleh 4 remaja telah merubah bentuk mereka menjadi tidak pada umumnya. Itulah cikal bakal lahirnya superhero yang terdiri dari Reed Richards dengan kemampuan elastis miliknya sehingga dijuluki Mr. Fantastic, Johny Storm yang bisa menghasilkan api dan tampaknya julukan Human Torch cocok baginya, Susan Storm yang memiliki kemampuan menghilangkan diri sehingga dijuluki Invisible Woman, serta Ben Grimm dengan tubuh super kokoh seperti batu dengan julukannya The Thing.

Mereka pun harus dilatih untuk memanfaatkan kemampuan baru yang mungkin harus mereka pelajari terlebih dahulu agar tidak berubah menjadi ancaman bagi manusia. Kali ini, mereka akan menghadapi musuh yang diberi julukan Dokter Doom yang ternyata, cukup tangguh dan sepertinya pertarungan akan menjadi seimbang dan akan membuat mereka kewalahan. Seperti apa sosok Dokter Doom dan kekuatan seperti apa yang menjadi ancaman bagi dunia?

Sinopsis film Fantastic Four 2015 diatas tadi tentu menimbulkan tanda tanya besar bagi para penggemar sinema layar lebar, akankah film ini sukses seperti film sebelumnya yang tayang pada tahun 2006? Sinema bioskop ini diproduksi oleh 20th Century Fox bersama dengan Marvel Entertainment dan akan dirilis pada bulan Agustus 2015 oleh 20th Century Fox. Film aksi ini merupakan film ketiga Fantastic Four yang dirilis oleh 20th Century Fox. Dalam film reboot ini, beberapa tokoh superhero memang mengalami pergantian penampilan, salah satunya adalah The Thing.

Detail Film Fantastic Four
  • Direktur : Josh Trank
  • Penulis Naskah:   Simon Kinberg dan Jeremy Slater
  • Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
  • Rilis Perdana : 7 Agustus 2015 (AS)
  • Studio : 20th Century Fox
  • Durasi : 106 menit

Pemain :
Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman
Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic
Toby Kebbell sebagai Victor Domashev
Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch
Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing
Jodi Lyn Brockton sebagai Lawyer (Pengacara)
Tim Blake Nelson sebagai Harvey Elder
Chet Hanks sebagai Jimmy Grimm
Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm
Aaron V. Williamson sebagai Navy Seal
Don Yesso sebagai Pentagon General
Mary Rachel Dudley sebagai Mrs. Richards
Christopher Heskey sebagai Delta Force Soldier #2
Owen Judge sebagai Young Reed Richards
Jane Rumbaua sebagai Johnny's Doctor

harus nonton nih..

Harus nonton nih sm yg lain jet

Pas udh lihat eh ternyata jelek ya gan filmnya