Download Panda Antivirus Pro 2016 16.0.1

Posted by at
Download Panda Antivirus Pro 2016 16.0.1
JetoroNews | Download Panda Antivirus Pro 2016 16.0.1 - Hai sobat, pada kesempatan ini saya selaku admin JetroNews ingin memberikan sebuah software atau aplikasi yang berguna untuk melindungi file atau sistem yang terdapat pada komputer atau laptop kesayangan anda. Antivirus itu bernama Panda Antivirus Pro 2016 16.01.

Berkat teknologi perlindungan real-time baru, Panda Antivirus Pro 2015 terbaru lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya. Panda Antivirus Pro 2015 terbaru ini memberikan perlindungan paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Anda. Instal dan lupa tentang virus, spyware, akar-kit, hacker dan penipuan online.

Panda Antivirus Pro 2015 menyediakan perlindungan penting terhadap spyware, phishing (penipuan online), akar-kit (teknik stealth) dan Trojan banker.

Firewall yang dilengkapi dengan Panda Antivirus Pro 2015 dirancang untuk menghentikan penyusup dan hacker. Anda dapat memblokir akses tidak sah ke PC Anda sementara memungkinkan komunikasi yang sah untuk lulus. Monitor Wi-Fi menampilkan daftar semua perangkat terhubung ke jaringan Anda, membantu Anda mengetahui apakah ada penyusup di Wi-Fi Anda.

KEY FEATURES INCLUDE:

  • Real-time protection.
  • New Web filter for safe Web browsing.
  • Complete protection against known and unknown viruses.
  • Vaccinate your USB flash drives against infections.
Download Panda Antivirus Pro 2016 16.0.1

Dengan terbaru ini Panda Antivirus Pro 2015 Anda dapat menikmati pengalaman pengguna baru, lebih modern dan intuitif sejalan dengan sistem operasi terbaru dan platform. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk menggunakannya.
Download Panda Antivirus Pro 2016 16.0.1