Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google

Posted by at
JetroNews | Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google - Hallo sobat, apa kabar pada pagi yang cerah ini, pada kali ini JetroNews akan membagikan tutorial blogging kepada agan-agan. Tentunya agan mau kan Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google. Banyak yang saya baca dari komentar hingga di inbox saya, sebenarnya bagaimana sih cara mudah mendatangkan visitor dari google. Menurut saya, mendatangkan visitor itu gampang-gampang sulit, tergantung dari kerajinan anda saja.
Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google


Banyak visitor atau pengunjung memang membuat blog anda menjadi lebih terkenal di kalangan, selain itu juga banyak visitor dari google juga dapat berpenghasilan tinggi. Nah, jika anda seorang pemula seperti saya, anda harus membaca artikel ini dengan baik dan langsung di praktekiin di blog anda. Anda harus bersaing di SERP ( Search engine rank results ) agar bisa mendapatkan visitor dari google.

Banyak sekali pemula yang sulit membedakan visitor dengan pageviews, disini saya akan menjelaskan sedikit agar anda dapat memahaminya. Visitor itu adalah seseorang yang mengunjunginya sedangkan pageviews adalah halaman yang dibuka oleh visitor itu sendiri. Dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa poin Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google.

Beberapa Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google

Artikel yang Unik dan berKualitas

Menurut JetroNews , poin ini adalah paling penting karena, artikel kualitas itu paling disukai oleh google, karena lebih berkreatif menurutnya, artikel yang berkualitas yang dimaksud adalah artikel yang bermanfaat bagi pengunjung yang mengunjungi blog tersebut.

Carilah yang lagi Ngetrend

Topik yang ngetrend lah membuat pengunjung sangat mencarinya, topik ngetrend yang dimaksud adalah topik yang lagi booming, seperti game cocnya, atau yang lainnya.

Sumbit url anda ke webmaster

Mungkin poin ini juga sangat penting untuk mengindex posting/ artikel anda kedalam Google, jadi setiap anda posting anda diwajibkan untuk mensubmit ke beberapa webmaster seperti google webmaster atau bing webmaster.

Aktifkan SEO On Page

Seperti yang kita ketahui bahwa seo on page adalah sesuatu yang diwajibkan untuk diterapkan di setiap posting, selain gampang di index oleh google, seo on page ini juga menjamin anda berada pada posisi utama (pageone).

Template

Template juga sangatlah pengaruh untuk Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google, sebab kerangka atau baju blog itu adalah template, saya sarankan untuk memakai template yang seo dan ringan.

Mungkin itu saja menurut saya untuk Cara Ampuh Datangkan Visitor dari Google, semoga bermanfaat bagi anda semua.

wah bagus nih tipsnya... boleh coba di terapkan nih...

thanks gan.. sangat membantu buat ane