Meme Meme Lucu Dunia Sepakbola(1)

Posted by at
Hi JetroMania ! Dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit hiburan dengan meme-meme sepakbola yang lucu-lucu. Berikut adalah meme-meme di jersey para pemain sepakbola. Cheerssss......



"HONDA MATIC"
"Sering ditanya kapan nikah, si jones pun diam, sakitnya tuh disini, dan rasanya pengen nangis"

"Cinta lama bersemi kembali"

"Aku selalu salah di mata mu"

"Udah tau jones,masih juga ditanya kapan nikah?"

"Ga boleh nangis, makan aja ikan teri"


"Kamu itu ya, kurang ajar, udah nyakitin hati aku..."


"Cuma dianggap kakak adik, sakitnya tu disini"

Itulah 8 meme-meme di jersey para pemain sepakbola. Gimana guys? Cukup menghibur bukan?
Jika masih kurang menghibur, Anda bisa melanjutkannya di Meme Meme Lucu Dunia Sepakbola(2)
Semoga menghibur..... :)

ahaha,itu lucu banget yg cristiano ronaldo meme bola de ouro cristiano ronaldo meme bola de ouro
ha

Aku hanya senang melihat meme sepakbola lucu . Mereka memberikan getaran yang baik dan mereka membuat hari saya .